Rabu, 24 Oktober 2012

ketika itu datang sosok pria , pria yang takku sangka ya , pria itu dia , dia yang membawa senyuman utk ku , membawa kebahagiaan utk ku , aku senang dia datang utk ku .
apakah ini jawaban atas doadoa ku ?
bermain , tertawa , suka dan duka bersamanya
hari demi hari ulewati dgn nya
aku berharap dia adlh sosok pria yg aku cari selama ini
sosok pria yg tlh lama ku nanti
aku tak akan menyianyiakan nya
sejak kehadirannya hidupku lebih ceria , bahagia , berwarna . bermakna
aku percaya dgn nya
aku nyaman dgn nya
kini rasa sayang ku mulaimuncul
dan akan terus  tumbuh dihatiku
TAPI ...
harapan ku sirna ketika
disaat waktu yg tdk tepat
disaat aku sangant membutuhan sosok pria itu
aku salah mengartikan semua ini
ya , ini semua hanya harapan semu
HARAPAN KOSONG
yg hanya membuatku terjatuh
dia yg membuat ku bahagia tp dia juga yg membuat ku terluka
aku sayang dgn nya
aku belum bisa hilangkan rasa sayangku kepadanya
aku terlalu sayang
aku terjebak pada cintanya
aku butuhnya
jgn abaikan aku
jgn tinggalkan ku sendiri
yaaaaaa ....
aku akan menantimu disini sampai kapanpun :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar